Jual Sosis Bakar | Sosis Kiloan | Bandung Online

Sunday, March 8, 2015

Jual Sosis Kiloan di Bandung

jual sosis kiloan bandung

 Assalamu'alaikum...
Gimana kabar nya bunda? Sehat kan? Mudah-mudahan pada sehat ya. Oh iya seperti biasa, saya mau jual sosis kiloan di Bandung, kota tercinta. Tapi bisa dikirim ke Jakarta, Bekasi, Surabaya, Yogyakarta, Depok, Semarang, dll. Sosis bercitarasa tinggi, sosis yang enak 'beud', sosis yang disukai anak-anak, tapi kurang disukai para ayah. Lho kok bisa? Ya... mungkin para ayah pusing karena dimintain  terus buat beli sosis ini. Hehehe... bercanda. Siapa sih yang ga mau nyenengin anak?
jual sosis kiloan murah bandung

Sosis ini sangat disukai anak-anak, karena memang rasanya enak banget, bener-bener enak banget. Saya aja kadang kewalahan, sosis buat jualan dimintain terus sama anak. Tekor bandar deh... hehehe... Pokoknya cobain deh, insya Allah ga bakalan nyesel, karena selain sehat, harganya juga terjangkau. Bahkan lebih hemat, karena sosis ini dikemas kiloan. Harga murah dapet banyak. 

Naaah... mau tau merk sosisnya? Ya... merk sosis kiloan ini namanya Sosis Bavari. Sosis ini diproduksi oleh PT Diamond Cold Storage dan telah mempunyai ijin dari BPOM RI MD 214810047407. Dan yang pasti Insya Allah sosis ini HALAL. Sosis yang dikemas per kilo ini, harganya hanya Rp. 85.000.-. Kalau mau lebih murah, hubungi saya aja ya. Dijamin bakal untung deh...

jual sosis kiloan bandung
 
Ayo mumpung masih ready stock, saya tunggu pesanannya. Kontak saya di 081-3133-2828-4 | PIN : 57F862D6 atau klik di bawah ini.

pesan sosis kiloan
 

No comments:

Post a Comment