Jual Sosis Bakar | Sosis Kiloan | Bandung Online

Saturday, February 7, 2015

Jual Sosis Kiloan untuk Catering

jual sosis kiloan untuk catering


Assalamu'alaikum...
Sehat kan? mudah-mudahan sehat ya. Soalnya sekarang lagi musim batuk pilek nih. Oh iya, hari ini saya jual sosis kiloan untuk catering. Untuk para pelaku bisnis catering, saya mau mencoba menawarkan sosis yang cita rasa nya oke banget.

Banyak menu yang bisa menggunakan sosis ini seperti risoles, sosis bakar atau sosis panggang, dibuat irisan dalam bumbu pasta, nasi goreng sosis, sayur sop dan banyak yang lainnya. Sosis ini kalau dimasak untuk sop, kuahnya tidak berubah warna, dan aroma daging sapi pada kuahnya bikin menggugah selera. Cocok sekali untuk para bunda yang punya bisnis catering. 

Harga sosis ini sangat terjangkau, bahkan bila dibandingkan dengan sosis sapi yang berada di pasaran atau di supermarket-supermarket, ini sosis berani 'diadu'. Karena banyak nilai tambah nya. Apa saja sih nilai tambahnya itu?

Satuuu...
Sosis ini Insya Allah HALAL, sudah ada izin dari MUI nya juga.

Duaaa...
Sosis ini sehat, aman buat siapa saja, anak-anak maupun dewasa, karena telah mengantongi izin dari BPOM RI dengan no register  BPOM RI MD 214810047407.

Tigaaa...
Sosis ini dikemas kiloan, sehingga harganya lebih hemat. Pasti menguntungkan untuk bisnis cateringnya para bunda-bunda cantik. Eh, bapak-bapak nya juga deh...

Empaaat...
Cita rasanya, 'enak pisan matak kameumeut', kata orang sunda mah. Artinya enak banget bikin kangen rasanya.

Dan masih banyak nilai tambah lainnya. Penasaran kan? Sosis sapi ini namanya Sosis Bavari, produksi PT Diamond Cold Storage. Harganya hanya Rp 85.000,- per kg. Nah... kalau ingin dapet harga lebih murah lagi, hubungi saya aja ya.

jual sosis kiloan murah untuk catering

Yu... kita ngobrol-ngobrol aja dulu, siapa tau ada rezekinya, ada jodonya, mudah-mudahan cocok. Silahkan yang mau ngobrol dulu atau mau langsung pesan, klik di bawah ini aja ya. Oh... perlu diketahui juga, saya bikin artikel ini pun perut jadi keroncongan gegara bahas sosis.. hihihi... ditunggu ya bunda... oh iya... ayah juga.
Wassalamu'alaikum...

pesan sosis

No comments:

Post a Comment