Jual Sosis Bakar | Sosis Kiloan | Bandung Online

Saturday, May 14, 2016

Merk Sosis Yang Enak

Assalamu'alaikum

Sehat? Mudah-mudahan sehat ya. Sekarang saya mau  bahas mengenai merk sosis jumbo yang biasa dijual di pinggir-pinggir jalan. Tapiiii saya tidak akan menyebutkan merk nya secara gamblang. Karena menurut saya, sepertinya kurang etis juga. Agar tidak ada yang tersakiti, dan tidak ada yang kecewa, saya bahas sosis merk Bavari aja ya, sosis yang memang saya jual. Hehehe...

Ok, begini ya, hanya sebagai pembuka saja. Emh... pernah bosen ga sih dengan rasa sosis bakar yang ada di pasaran. Sosis-sosis yang dijual di pinggir-pinggir jalan, yang dijual di pasar-pasar malam atau dijual di bazar-bazar pasar rakyat? Pernah merasakan secara detail, rasa-rasa sosis itu? Mungkin sebagai penikmat makanan, sosis bakar itu tidak harus selalu jumbo atau bahkan "yang penting" jumbo. Sepertinya tidak ya? Soalnya diakui atau tidak, saat sekarang ini sosis bakar yang ada di pasaran sudah berada dalam kondisi "titik jenuh". Betul ? Walaupun memang banyak sudah bermunculan bervariasi aneka rasa, seperti sosis bakar rasa keju, sosis bakar rasa lada hitam atau bumbumbusosis bakar yang bermacam-macam.

Dengan kondisi seperti itu, banyak orang mulai kembali ingin meresakan rasa sosis yang original, sosis yang terasa sekali rasa dagingnya. Karena sekali lagi, sosis bakar sudah dalam kondisi titik jenuh dan mereka ingin merasakan sosis yang betul-betul nikmat.

Tapi tidak usah khawatir, hal itu terjawab oleh sosis yang mempunya merk Bavari ini. Sosis Bavari mempunyai citarasa yang mumpuni, sosis yang peruntukannya memang khusus untuk kalangan HORECA (Hotel, Restoran dan Cafe) pasti sudah tidak diragukan lagi mengenai rasanya. Ditambah lagi dengan izin dari DepKes dan Sertifikat Halal dari MUI, membuat tenang saat kita mengkonsumsi sosis ini. Insya Allah.

Untuk para bunda atau para pengusaha atau penjual sosis yang memerlukan sosis sehat ini, dapat menghubungi saya. Kita ngorbrol-ngobrol saja, barangkali ada yang ditanyakan mengenai sosis ini. Insya Allah tidak akan kecewa dengan Sosis Bavari ini. Ok, saya tunggu ya.

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment