Jual Sosis Bakar | Sosis Kiloan | Bandung Online

Thursday, April 7, 2016

Distributor Sosis Bakar di Bandung

Assalamu'alaikum...

Sahabat-sahabat sehat kan??? Mudah-mudahan sehat ya.
Emh... Dari judul, itulah target saya sekarang ini, ya menjadi distributor besar Sosis Bakar di Bandung. Mudah-mudahan ya, mohon do'anya.

Karena saat ini saya masih tahap agen Sosis Bakar di Bandung. Memang ternyata tidak mudah dalam mencapai kelas distributor ini. Banyak persyaratan yang harus dipenuhi oleh saya bila ingin menjadi distributor. Bahkan waktu itu ketika saya mengejar kelas Agen, bisa dikatakan jatuh bangun dalam mengejarnya. Betul-betul tidak mudah.

Alhamdulillah setelah 4 tahun, yaa... 4 tahun, akhirnya saya naik kelas menjadi seorang agen Sosis Bavari. Suatu pencapaian yang luar biasa untuk saya. Dan mudah-mudahan kedepannya dipermudah menjadi distributor Sosis Bavari. Aamiin...
Distributor Sosis Bandung
Tapiiii... untuk harga saya Sosis Bakar Bavari ini, saya bisa kasih harga distributor lho. Tapiii, ada tapinya lagi. Pembeliannya ada jumlah minimal. Ingin tahu harga distributor Sosis Bakar Bavari ini? Hubungi saja saya ya... Kita ngobrol-ngobrol aja dulu, siapa tau harganya cocok.

Sip ya saya tunggu...

Boleh klik disini

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment