Jual Sosis Bakar | Sosis Kiloan | Bandung Online

Wednesday, March 2, 2016

Jual Sosis Jumbo Kiloan

Assalamu'alaikum...

Waaaah sudah lama saya tidak posting :(. Subhanallah sedang banyak kegiatan di tempat saya mengemban tugas, di sekolah PAUD Teratai Antapani. Maaf ya :).

Oh iya, saya mau jualan Sosis Jumbo Kiloan. Sosis jumbo ini sebetulnya bernama Sosis Bratwurst, tapi karena memang ukurannya besar maka disebut Sosis Jumbo. Nama Bratwurst sendiri merupakan nama atau istilah sosis dari Jerman, karena artinya sendiri adalah Brat = Daging Cincang dan Wurst = kantung, jadi Bratwurst adalah Sosis. Hanya saja Bratwurst lebih identik dengan Sosis yang besar atau Jumbo.

Nah, mengenai Sosis Jumbo ini, saya punya produk dari Bavari. Sosis Bavari ini rasanya luar biasa, nendang banget rasa sapinya. Kenapa? Karena daging sapinya asli, tidak banyak menggunakan bahan campuran. Soalnya banyak diluaran sana, untuk menekan harga sosis menggunakan campuran tahu putih yang lebih banyak. Silahkan sahabat-sahabat bandingkan rasanya, pasti sangat beda. Lidah yang akan merasakan perbedaan antara sosis yang lain dengan Sosis Jumbo Kiloan Bavari.  

Sosis Bavari diproduksi oleh PT Diamond Cold Storage. Sosis yang berkualitas Premium ini dijual seharga Rp 110.000,- saja. Jika ingin mendapatkan harga yang spesial, silahkan hubungi saya. Kita ngobrol-ngobrol dulu.

Jual Sosis Jumbo Kiloan

SOSIS BRATWURST/JUMBO BAVARI
Rp 110.000,-
(Harga belum termasuk Ongkos Kirim)

Barangkali ada yang mau ngobrol-ngobrol mengenai produk Sosis Jumbo Kiloan Bavari ini, bisa hubungi saya 081-3133-2828-4 atau PIN : 57F862D6. Terima kasih.

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment