Jual Sosis Bakar | Sosis Kiloan | Bandung Online

Friday, October 31, 2014

Jual Sosis Bavari Bandung


Apakah sahabat-sahabat penggemar Sosis? Kalau iya, banyak yang jual sosis bakar di Bandung atau di kota-kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Yogyakarta, Surabaya bahkan Semarang, yang akhir-akhir ini merasakan rasa sosis yang beda, tidak seperti rasa sosis jaman dulu.

Ya... dulu sosis itu rasa daging sapinya berasa banget. Tapi akhir-akhir ini ko rasa daging sapi nya tidak sekuat dulu. Setahu saya sosis yang dijual saat ini, lebih banyak mengandung tahu nya. Daging sapi nya mungkin hanya beberapa persen saja. Sahabat-sahabat bisa coba kembali dan rasakan secara cermat pasti yang kuat itu rasa tahu nya, bukan rasa daging sapinya. Coba deh...

Nah... saya jual sosis Bavari ini rasa daging nya kuat banget, kalau orang sunda bilang mah, enak 'pisan' . Sosis Bavari kemasannnya kiloan. Perbungkus / perkilonya ada 24 pcs sosis, dengan panjang sekitar 13 cm.

Harganya Rp 85.000,- / kg. Tapiiiiiiiiiiiiiiiii..... kalau pengen dapet harga Reseller, kontak saya aja ya.


jual sosis bakar bandung


Yu sahabat-sahabat, coba dulu deh Insya Allah ga rugi. Daging sapi nya berasa banget. Anak-anak mah pasti suka eun. Kalau mau pesan bisa hubungi saya di 081-3133-2828-4 atau lewat BBM saya di 2A32EB4E atau klik disini aja.

No comments:

Post a Comment